Cari Blog Ini

Senin, 06 Februari 2017

ケロロ軍曹

ARA KODOK ALIEN
dari KERORO PLATOON

Sersan Keroro adalah ketua regu ( bosnya ) para kodok alien, yang hobinya senang membuat model Gundam, dan melakukan tugas-tugas di keluarga Hinata. Dia dapara pasukannya telah dikirimkan ke bumi untuk menaklukannya dan menaruh si keroro untuk menemukan disetiap potongan barang-barang yang ditemukan. Meskipun menjadi bos ( pemimpin peleton ), dia mengerjakan sedikit untuk membantu dan menyilahkan para bawahan ( anak buah )nya untuk melakukan semua pekerjaan.
Prajurit ke 2 Tamama. Dia sangat sensitif dengan pokok-pokok yang dimana ia berbalik ke suatu yang kejam mengamuk di keributan pada lalat terbang. dia juga cemburu pada seseorang jika ada yang mendekati bosnya ( Sersan Keroro ).
Kopral Giroro adalah seorang yang individu dan bijakasana dalam pekepon, bersenjata api ini yang telah membawa maut dan akurasi yang sangat baik pada memasak ubi jalar. Dia sering kecewa dengan Keroro dari kemalasan, dan juga ada yg bersungut ke dia sebagai pemimpin. Dia juga cinta dengan Natsumi, yang juga mulai masuk ke jalan bagi invasi.

Sersan Mayor Kururu, seorang pejabat intelijen dan penemu. Dia sangat berbahaya, tidak sepopuler dan dibencikan oleh semua orang yang melihat dia sebagai menekan gugat karena penemuan-penemuannya tidak ada yang bersifat permanen.

Anak buah Keroro yang terakhir adalah Kopral Muda Dororoyang berkhayal ingin menjadi ninja. Keroro dan Dororo berteman sejati sejak mereka kecil. Dororo berasal dari keluarga yang sangat kaya. Keroro sering menggunakan si Dororo sebagai perisai daging, tetapi Dororo masih menuruti perintah gilanya si Keroro tanpa bertanya satupun.Karena masa kanak-kanaknya dilecehkan, Dororo
jatuh ke dalam yang sangat jauh tetapi keadaan depresi sementara (ini sering disebut juga “trauma beralih”). Ketika dia teringat sesuatu yang buruk Keroro yang dilakukan kepadanya sewaktu dia kecil. Dia sering mengabaikan oleh yang lainnya, juga mencetuskan depresinya. Dia juga sering diabaikan dan dilupakan oleh semua orang.
Tentang penghuni rumah Keluarga Hinata
Di rumah yang menjadi tempat persembunyiannya si Keroro dan temen-temennya, ternyata ada manusia, yakni : seorang ibu yang keren n super gaul, plus 2 anak.
Aki Hinata, seorang ibu yang mempunyai dua anak, dan bekerja sebagai editor manga di perusahaan sebuah majalah Shonen Alpha.Karena sibuk sekali, dia hampir tidak pernah pulang ke rumah.
Fuyuki Hinata, cowok berumur 12 tahun ini yang menemukan dan menangkap si Keroro di dalam rumahnya. Dia sangat suka dengan yang berbau-bau mistik ( cerita-cerita aneh, alien, hantu, dan UFO ). Dia sangat rata-rata dalam teori dan pelajaran olahraga.
natsumi-hinata2
Natsumi Hinata, sebagai kakak yang sangat tidak suka dengan ‘binatang peliharaan’ hasil penemuan sang adik (Fuyuki-Red) dan sering menjuluki si kodok dengan sebutan ‘bokegaeru’ (kodok bodoh) ini sangat pandai dalam atletik dan persaingan pahit dengan deretan anti-hero, Sersan Keroro. Natsumi juga suka membereskan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar