Cari Blog Ini

Jumat, 03 Februari 2017

銀魂

Sinopsis Gintama

Ada yang mengenal anime ini gak ?

ya, bagi para penggila anime, tentunya sudah mengenal anime yang satu ini. Gintama. sebuah anime kompleks yang menyuguhkan komedi dengan parodi-parodi yang luar biasa tetapi tak jarang pada bagian atau arc-arc tertentu menyuguhkan ketegangan bagi para penontonnya.

anime yang di tulis oleh hideaki sorrachi ini adalah anime yang yang berkisah tentang seorang samurai yang pada masa sebelumnya dikenal dengan nama Shiro Yasha atau iblis putih. dijuluki seperti itu karena gaya bertarungnya seperti iblis dan mungkin karna pakaian putihnya juga.

setelah jepang masuk masa-masa damai, sang shiro yasha yang namanya aslinya adalah Sakata Gintoki membuat sebuah perusahaan :D. tapi, bukan perusahan besar, perusahan ini adalah perusahan yang menerima pekerjaan apapun yang diberi nama Yorozuya gin-chan. perusahan itupun dibuat diatas rumah otose-san, ibu kostnya gintoki.

awal mulanya adalah bahwa gintoki membuat perusahaan ini adalah untuk dirinya sendiri. tetapi pada suatu hari, dia ketemu dengan seorang yang bernama shimura shinpachi yang akhirnya akan menjadi member / anggotanya juga. awal pertemuan ini, shinpachi melihat bahwa ada jiwa samurai yang ada dalam diri gintoki dan menganggap gintoki lah yang akan menjadi mentornya dalam belajar samurai.
seiring berjalannya waktu, shin-chan sadar bahwa ternyata gin-chan adalah seorang pengangguran.

pada member keduanya, mereka (gin-chan dan Shinpachi-kun) bertemu dengan kagura. kagura dalam anime ini sangat unik, karena dia adalah seorang amanto (orang luar angkasa) dengan salah satu ras terkuat di jagat raya. awal mula di bumi, kagura digunakan oleh geng afro / kribo untuk melancarkan segala kejahatannya. kagura juga menerima tawaran itu, karena ada alasan lain.

pada saat kagura hendak meloloskan diri, dia sengaja dibantu oleh shin-chan dengan alasan bahwa kagura ingin pulang / kembali ke keluarganya di ras yato.

dari hal ini, mereka semua akan memulai kisah-kisah yang unik bahkan sangat menarik serta gokil dan sayang untuk dilewatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar